MELIBATKAN ALLAH

 

Judul : MELIBATKAN ALLAH

Tebal: 100 halaman

Penulis : Fera Dwi Haryati

Harga : Rp 50.000,-



Sinopsis :

Buku “Melibatkan Allah” adalah buku yang dalam setiap baitnya tersusun aksara dalam kalimat berbentuk pertanyaan dan jawaban. Setiap pertanyaan berbau keraguan dan setiap jawaban beraroma keimanan yang disuguhkan dengan melibatkan kalam-kalam indah dari Sang Ilahi Rabbi. Guna menumbuhkan afeksi dan kepercayaan dari dasar hati setiap jiwa-jiwa insan dunia agar semakin bertakwa kepada Allah SWT.

Berbagai keraguan terhadap-Nya ditebas habis dalam buku ini. Berbagai cinta yang menumbuhkan rasa syukur atas takdir Allah SWT ditumbuhkan di sini. Dari cinta terhadap orang lain, cinta terhapad diri sendiri, dan hingga cinta terhadap Allah berusaha diutarakan dalam buku ini.

Pertanyaan-pertanyaan yang menjadi pokok utama pun diambil berdasarkan permasalahan pada kehidupan sehari-hari seorang muslim. Bukan untuk menggurui, tetapi untuk menunjukan rasa empati dan saling perduli. Sebab, sebagai saudara seiman untuk saling mengingatkan itu telah menjadi sebuah kewajiban.

Buku ini pun menyiratkan makna bahwa setiap permasalahan selalu punya penyelesaian dan setiap pertanyaan selalu memiliki jawaban di dalam Al-Qur’an. Setiap permasalahan selalu ada jalan keluar yang Allah sediakan. Dan selalu ada cara untuk mampu berpikir positif atas apa-apa yang telah Allah tetapkan pada garis takdir. Sehingga, segala ketetapan-Nya mampu diterima dengan lapang dada dan penuh dengan rasa syukur yang tertuju kepada Allah SWT. Sebab, setiap yang Allah gariskan untuk hamba-Nya adalah yang terbaik, percayalah.

 Klik di sini untuk  Beli di googleplay


Bagi yang berminat membeli buku ini bisa menghubungi kami via Whatsapp 089512016503 dengan format pemesanan

-       Nama Lengkap

-       Alamat Lengkap (Nama Jalan/ No.Rumah/Kelurahan/Kecamatan/ Kota/ Provinsi/ kodepos)

-       Judul buku yang dipesan

-       Jumlah yang dipesan

Komentar