Kontributor Puisi Kilat Batch 1 Ebiz 2020

 

Pengumuman Kontributor Puisi Kilat Batch 1 Ebiz 2020

Salam sejahtera untuk semua Teman Ebiz!

Tibalah pada saat yang sangat dinanti-nantikan. Pengumuman kontributor Acara Menulis Puisi Kilat Batch 1 Bersama Bersama Ebiz Publisher

Acara yang dimulai dari  tanggal 12 Desember– 16 Desember 2020 ini diikuti sebanyak 79 orang peserta.

Terima kasih kepada para seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Untuk itu, sebagai penghargaan atas apresiasi para peserta yang sudah mengikuti acara  ini, kami memberikan e-sertifikat bagi seluruh peserta. E-Sertifikat tersebut bisa diunduh di link di bawah ini:

 

Sertifikat Menulis Puisi Kilat Batch 1 2020

 

kami dari tim Ebiz Publisher melakukan terlebih dahulu seleksi awal berupa seleksi administrasi. Berupa pemeriksaan persyaratan dan ketentuan lomba. Naskah puisi yang lolos seleksi administrasi tersebut yang kami Cetak. Ucapan selamat kami haturkan kepada para peserta yang telah mengikuti acara ini. Baiklah, kami persembahkan para penulis yang puisinya dibukukan!

Buku ke-1 Judul : Musim Tak Bersuara (102 hlm)

List kontributor di sini

Buku ke-2 Judul : Tahun Kontemplasi (104 hlm)

List kontributor di sini

Selamat kepada peserta beruntung dan para kontributor yang karyanya dibukukan. Buku hasil dari event ini akan dicetak dan  diperjualbelikan. Semua kontributor akan mendapatkan royalti sebesar 15%-biaya cetak yang akan dibagi secara merata.

Akan banyak event-event kami yang tak kalah menarik lainnya. Asah terus kemampuan menulismu dengan mengikuti event-event luar biasa kami! Agar menjadi waspada dengan segala bentuk penipuan, bagi para peserta yang naskahnya lolos untuk dibukukan, mohon berhati-hati apabila ada oknum yang meminta Anda untuk mengirimkan biaya administrasi atau apa pun bentuknya untuk lomba ini, karena kami tim Jejak Publisher TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN kepada para peserta. Kecuali pembayaran pembelian buku dan ongkirnya bagi yang memesan buku melalui whatsapp resmi kami. 089512016503

Demikian informasi ini kami sampaikan.



Komentar

  1. Kak, sertifikat aku kok nggak ada ya, padahal di listrik kontributor ada di nomor 30

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi e-mail mereka kak, dan minta e-sertifikatnya (saya pernah kyk gini jg)

      Hapus
  2. semua peserta dapat e-sertifikat kan? tapi ko aku gak ada ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi e-mail mereka kak, dan minta e-sertifikatnya (saya pernah kyk gini jg)

      Hapus
  3. Balasan
    1. hubungi e-mail mereka kak, dan minta e-sertifikatnya (saya pernah kyk gini jg)

      Hapus

Posting Komentar