ZombienesiA

 Judul : ZombienesiA

Kategori : novel
Tebal :  260 Hlm.
Harga : Rp.55.500

Novel ini hanya dijual secara online.

image

Deskripsi :
Aku Rafael. Kau mungkin tidak percaya, tapi inilah yang terjadi. Kota tempat aku berada kini hancur.  Semua berawal dari sebuah Bunker peninggalan zaman kolonial belanda ditemukan secara tidak sengaja di sebuah kota kecil di Sulawesi. Peninggalan sejarah ini rupanya memicu sebuah bencana. Awalnya semua baik baik saja sampai penduduk kota mendakak ‘sakit’, . Lalu semua mulai berubah saat orang-orang disekelilingku mendadak menghilang secara misterius, bersamaan dengan ditemukannya percikan darah dan potongan-potongan tubuh dijalanan. kutukan mungkin.
Aku, Dahlan, Airis dan yang lainnya harus bertahan hidup dari pemangsa kami. Para mayat hidup, yang kami sebut infekter. Namun sayang, penduduk lokal yang kami temui justru lebih tidak manusiawi  dari para infekter. Pemerintah, seperti sepercik air di musim kemarau. Ada entah dimana, tapi yang jelas Dahlan pemimpin kami, terus meyakini adanya peradaban di Batavia.
Tak ada kemanusiaan, hanya lengkingan maut, darah, dan potongan tubuh yang terkoyak.    Harapan, mungkin hanya itu yang kami miliki. Aku dan yang lainnya terus berjuang untuk hidup. Tapi tak banyak pilihan yang kami punya hanya, BERTAHAN atau MATI.

Format Pemesanan :
*Nama lengkap:
*Alamat lengkap : nama jalan/ No.rumah/ RT/RW/ Kelurahan/ Kecamatan/ Kota/Provinsi/ kodepos
*No. Tlp/HP:
*Judul buku/Jumlah buku yang dipesan:

format pemesanan dikirim ke: (*pilih salah satu

-Format Pemesanan Dikirim Ke: (*Pilih Salah Satu
  Whatsapp : 089512016503

Email : ebizpublisher@gmail.com 

(Email) :  Admin@nulisbuku.com

 


Komentar