Sampai Aku Pergi - Ayu Ashari









Judul : Sampai Aku Pergi
Tipe: kumpulan Cerpen
Tebal : 104 hlm.
Ukuran : 11x17 cm
Harga : 42.000
Penulis : Ayu Ashari

Sinopsis: 
Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya Abaikan saja !!! cukup ingat “Seekor anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia mengenali orang tersebut”. Satu kata-kata yang bermakna bukan ? Disaat kita belum mengenali seseorang sepenuhnya jangan pernah mengatakan orang itu buruk.



Air mata adalah salah satu cara untuk mengungkapkan ketika bibir tak mampu terucapkan. Hidup yang penuh arti adalah saat dimana aku merasa adanya kasih sayang dari seseorang yang aku sayang. Kehidupan ini seperti roda yang berputar terkadang kita merasa lebih dan terkadang kita merasa kurang. Hidup tanpa masalah rasanya seperti hidup di kuburan.

Ketika masalah mulai menghantui diri sendiri disitulah arti dimana kita harus belajar dari sebuah masalah yang ada. Manusia adakalanya ia akan menyerah dalam suatu cobaan yang ada. Seperti halnya dengan lilin kalau terus-terusan hidup akan habis begitu juga manusia ia terkadang merasa lelah menjalani semuanya yang ada pada dirinya.





•Pemesanan wajib mengikuti format :  
1. nama lengkap
 2. alamat lengkap (nama jalan/no.rumah/RT/RW/ kelurahan/kecamatan/kota/ provinsi/kodepos)
 3. no. tlp/Hp
 4. judul buku 

•Format diatas dikirim ke: (*pilih salah satu)
Whatsapp : 089512016503
Email : ebizpublisher@gmail.com





Komentar